Anti Rayap – Fakta Tentang Rayap si Makhluk kecil yang ganas

Obat Anti Rayap memang sangat ampuh dalam mengatasi rayap atau memusnahkan sekelompok rayap yang suka memakan bahan bangunan yang kita memiliki. Rayap menjadi hal yang menakutkan bagi para pemilik bangunan, karena bila rayap tersebut sudah mengerogoti bangunan maka bangunan tersebut akan rusak. Jasa anti rayap biasa nya memusnahkan rayap dengan menggunakan obat rayap.


Fakta tentang rayap si makhluk kecil yang ganas:

1. Laron terbang berkelompok keluar dari sarang mendekati cahaya biasanya ini terjadi pada saat pertama kali musim hujan datang
2. 30 ribu telur bisa dihasilkan oleh seekor Ratu rayap hanya dalam jangka waktu sehari.
3. Dari lumpur biasanya Rayap membangun sarangnya lalu dibentuk serupa dengan gundukan tanah yang tinggi dan besar dengan banyak ruangan di dalamnya.
4. Di dalam sarang, rayap membangun kebun jamur sebagai sumber makanan. Sarangnya juga di lengkapi dengan cerobong khusus yang berfungsi sebagai ruang penyejuk udara.
5. Raja dan Ratu rayap bentuk tubuh nya besar. Ratu rayap lebih besar dari raja rayap yaitu panjang 11 cm, sementara raja rayap panjangnya hanya 2 cm. Sedangkan rayap prajurit yang bertugas untuk menjaga ratu hanya 1 cm panjangnya.
6. Walaupun ukuran nya kecil, koloni rayap bisa menghancurkan sebuah gedung
7. kehidupan Rayap berkelompok dengan jumlah anggota dapat mencapai 10 juta ekor rayap
8. Rayap harus hidup berkelompok karena jika berpisah ia tidak bisa bertahan hidup atau bisa di bilang mati.
9. Rayap paling suka menggerogoti kayu sampai keropos dan hanya menyisakan kulit kayunya saja.
10. Rayap dewasa atau rayap bersayap sering disebut sebagai Laron atau Anai-anai.

Namun ada salah satu rayap yang bisa menggangu manusia, kesukaan nya melapukkan kayu membuat rayap senang memasuki lingkungan yang banyak menyediakan bahan kayu atau selulosa. Ketika ketersediaan kayu di alam bebas mulai menipis, rayap akan berpindah tempat, salah satunya ke kawasan perumahan atau bangunan yang banyak menggunakan kayu atau berbahan selulosa seperti kabel, furniture, dll.

Sebagai pemilik bangunan sebaiknya waspada terhadap kehadiran rayap, begitu satu koloni nyaman mendapatkan sebuah tempat bangunan atau rumah, maka akan jadi sasaran empuk untuk menyantap isi bangunan anda.

Lindungilah investasi pada bangunan anda terhadap bahaya serangan rayap dengan sistem umpan Rayap Termesnator, silahkan hubungi kami 021 – 98088 991 atau 0812 105 999 46 atau  0817 0999 446 .