Anti Rayap Jakarta – Cara aplikasi Umpan Rayap Queen Killer

Sistem Anti Rayap DIY (Do It Yourself) dalam pembasmian rayap memiliki manfaat yang terbaik jika serangan rayap tidak terlalu besar, yang dikarenakan jasa anti rayap terlalu mahal dan bikin pusing harga nya. Yang ada di benak anda dan akan menjadi pertanyaan utama anda apakah dari semua metode yang ada di indonesia, apakah sistem DIY bisa diterapkan dan efektif daripada memanggil jasa anti rayap dan hama profesional.

Obat Anti Rayap Queen Killer dari Australia sangat mudah aplikasinya, Cari lokasi area yang terinvasi Rayap, biasanya ditandai dengan adanya jalur garis dari tanah.

Anti Rayap 2

Cara Penggunaan nya Obat Anti Rayap Queen Killer sangat mudah :
1. Buka bungkus Queen Killer (100 gram) pada zip lock nya
2. Tambahkan Air mineral / air bersih sekitar 200 ml
3. Aduk dan remas – remas sachetnya hingga menjadi Adonan.
4. Beri Lubang pada kemasan “Queen Killer” untuk jalur keluar masuk rayap ke dalam sachet
5. Ambil umpan Queen Killer sedikit dan tempelkan pada bagian yang terkena rayap yang sudah tercongkel, kemudian tempelkan sachet Queen Killer tepat pada lubang kemasan. (sachet pengganti kotak Above ground)
6. Rekatkan dengan Lakban Hitam.

obat rayap

Untuk di luar rumah kita ada tabung in ground untuk mendeteksi rayap, caranya sangat mudah dengan cara ditanam di sekeliling rumah, anda bisa memonitoring setiap 1 – 2 bulan sekali.

Umpan Rayap Quuen Killer
Jika anda menemukan para koloni rayap pada tabung, anda bisa langsung memasukan umpan rayap Queen killer dari Australia, yang di rancang khusus untuk membasmi semua jenis rayap tanah sampai ke ratu rayap.

Tabung Rayap20151130_151745

Info lebih lanjut di 081212140765 ( Call and WA), 081210599946, 08170999446.