Harga Anti Rayap – Mengenal perilaku rayap

Rayap adalah binatang yang sangat terampil, tubuhnya yang kecil seperti semut. Rayap yang berkulit sangat tipis, membutuhkan udara lembab. Mereka juga harus mempertahankan suhu dan kelembaban sarang pada tingkat tertentu. Kalau tidak, rayap akan mati. Pada kerajaan rayap, ratu dan raja rayap serta rayap prajurit tidak bisa mencari makanan sendiri, sumber makan mereka di dapat dari rayap pekerja dengan melalui perilaku suap menyuap (topalaxis). Prilaku lainnya kegemarannya suka bersembunyi, menghindari dari cahaya, kecuali pada saat menjadi laron.

Pada tubuh rayap mempunyai beberapa organ sensor, seperti antena, yang fungsinya untuk mendeteksi kelembaban, mendeteksi sumber makanan dan sebagai peringatan adanya musuh. Selain antena juga ada mulut yang berguna sebagai pengecap rasa. Rayap juga mempunyai penglihatan yang sangat buruk dan mendekati kebutaan, maka sistem komunikasi melalui suara dan cairan kimia. Kegemarannya memakan berbahan selulosa seperti kayu, kain, kertas, dll.

Banyak kerugian yang diciptakan oleh rayap, misalnya, mebel yang kropos, plafon yang ambruk, tanaman mati, barang-barang di dalam rumah hancur dimakan rayap, dan masih banyak lagi lainnya. menurut penelitian pada tahun 2003, diperkirakan jumlah kerugian yang ditimbulkan oleh rayap di ibu kota Jakarta mencapai 4,6 trilyun Rupiah!!! Wow sungguh dahsyat dan fantastik kerugian yang diakibatkan oleh rayap. Harga Anti Rayap Termesnator berbeda dengan dengan lainnya, kita akan menyesuaikan sesuai dengan anggaran anda dan memberikan solusi yang terbaik untuk permasalahan penanganan rayap pada bangunan anda. Obat Pembasmi Rayap Termesnator yang ramah lingkungan, tidak berbau dan aman.

Ada 2 tipe bangunan, bangunan yang sudah terserang rayap dan bangunan yang akan terserang rayap. Amankan investasi pada bangunan anda.

Jasa Anti Rayap, PT Mega Sejahtera Abadi Indonesia
Konsultasi & Survey Gratis
Kantor        : Jl. Joglo Raya No.43. Jakarta Barat
Telp / Fax  : 021 – 98088 991 / 5890 7911
Hotline        : 0812 105 999 46, 0817 0999 446, 0896 0613 6206
Email           : termesnator@gmail.com
Pin BB         : 321 FFDBB