Jasa Anti Rayap – Bagaimana saya tahu jika rumah terserang rayap ?

Beberapa rumah masih banyak yang belum menggunakan anti rayap sebagai pelindung dari para koloni rayap. Rayap dapat terbang di sekitar rumah Anda. Mereka tampak seperti semut hitam besar dengan sayap .

Rayap sering meninggalkan beberapa bukti kehadiran mereka , bahkan jika Anda tidak dapat melihat mereka . Carilah lubang-lubang kecil di kayu, dan pintu atau lantai .

Anda mungkin menemukan serbuk-serbuk pasir atau sayap-sayap laron ketika mereka berkerumun .

Anda mungkin melihat  jalur tanah rayap, yang melintas di sekeliling bangunan.

Sebuah rumah yang diserang rayap kan memakan biaya yang tidak sedikit untuk merenovasinya, untuk perbaikan rumah atau bangunan pada bagian atap memiliki resiko yang sangat besar karena rumah pada bagian bawah juga harus diperbaiki. Resiko nya diantaranya sebagai berikut :

* Dinding rumah bisa menjadi kotor akibat dari kotoran atap, apalagi misal dalm perbaikannya dilakukan ketika musim hujan.

* lantai rumah bisa rusak akibat kejatuhan material-material atap rumah seperti kayu, beton, genteng.

* Dalam proses perbaikan atap, rumah harus kosong, penghuni rumah tidak boleh berada didalam rumah karena  kemungkinan tertimpanya bahan material dari atap rumah.

* Listrik harus dimatikan dan lain-lain.

Untuk perbaikan atau merenovasi rumah yang dikarenakan rayap akan memakan biaya yang sangat besar jumlahnya.

Namun, rayap bisa menggerogoti rumah anda selama bertahun-tahun tanpa ada tanda-tanda yang jelas . Pemeriksaan oleh teknisi Termesnator akan menentukan keberadaan rayap di rumah anda . Kami Ahli Anti Rayap Termesnator akan dapat menentukan , dalam banyak kasus , tingkat keparahan infestasi oleh tanda-tanda visual dari rayap , sayap laron yang bertebaran, dll. Sebuah inspeksi visual  untuk menentukan ada atau tidak adanya rayap dan dikomunikasikan dengan anda sebagai pemilik rumah.

Mengapa harus Ahli Anti Rayap ?

Sebagai pemilik rumah anda harus menggunakan Ahli Rayap professional ketika berhadapan dengan masalah rayap dan hama. Kami merekomendasikan anda tidak harus berusaha untuk mengobati masalah sendiri karena :
1. Rayap memiliki potensi untuk merusak rumah anda secara signifikan dan dengan demikian seorang AHLI yang terlatih diperlukan untuk mengatasi masalah.
2. Sebuah pemeriksaan menyeluruh adalah salah satu aspek yang paling penting. Dimana Ahli hama professional Termesnator terlatih dan berpengalaman dalam inspeksi dan teknik deteksi hama.
3. Seorang ahli di latih untuk benar-benar menafsirkan hasil pemeriksaan dan memahami aspek penting dari konstruksi bangunan dalam program kesuksesan manajemen Hama Rayap