Metode (Baiting System)

Umpan rayap yang dicampur hormon penghambat pertumbuhan kulit serangga (IGR : Insect Growth Regulator), yang bekerja perlahan sehingga tidak terdeteksi hama dan langsung terdistribusikan ke seluruh koloni lewat prilaku saling suap (tropalaxis) antar rayap, dan umpan ini mengandung bahan yang menghentikan proses pergantian kulit, sehingga rayap tidak dapat bertahan hidup yang pada akhirnya semua koloni rayap akan mati dan habis.

• Menghindarkan pengerusakan pada bangunan, seperti pengeboran, pencemaran udara oleh semprotan racun di dalam bangunan. Sehingga mencegah nilai bangunan turun karena cacat permanen akibat pengeboran di lantai sepanjang pondasi.

• Satu-satunya jasa penanganan Rayap dengan metode kunjungan berkala yang memberikan kenyamanan serta membebaskan anda dari rasa khawatir terhadap serangan Rayap.

• Aplikasi pemasangannya dan cara kerja cepat, sehingga penghuni di rumah tidak perlu mengungsi. Hanya butuh sekitar 2 – 3 jam pengerjaan di rumah.

Yang dikerjakan Teknisi Termesnator :

  • Install : Pemasangan stasiun stasiun Above Ground di jalur aktif di bangunan ,  dan In ground (IG) di tanah sekeliling bangunan tiap 4 – 6 meter setelah paling lama 3 bulan.
  • Masa Pemusnahan : pemantauan dan penambahan bahan aktif pada stasiun umpan, setiap kurang lebih 2 minggu, hingga koloni rayap musnah;
  • Monitoring berlanjut : pada stasiun umpan dan bangunan setiap tiap 1-3 bulan, untuk memantau & mengantisipasi kehadiran koloni baru pasca eliminasi

Berapa Lama kah untuk seluruh koloni rayap musnah pada bangunan ???
Tergantung pada jenis rayap dan volume populasinya, jenis Coptotermes dapat musnah sekitar  6 – 9 minggu, sedangkan jenis Macrotermes dapat musnah sekitar 3 – 5 bulan.

Bagaimana kita mengukur metode Termesnator berhasil atau tidak ???
Konsumen dapat ikut melihat komponen-komponen Termesnator pada saat teknisi melakukan kunjungan monitoring berkala, dan akan terlihat bagaimana jumlah dan komposisi koloni rayap berkurang dari waktu ke waktu hingga habis.