Pembasmi Rayap – Uang 650 juta dimakan Rayap di Guangdong, China

Seorang nenek di Guangdong, China, memilih menyimpan uang di rak kayu hanya dengan dibungkus plastik. Akibatnya, dia harus rela uang 400 ribu yuan atau setara Rp650 juta itu dimakan rayap.

Diketahui setelah sang nenek berencana akan merenovasi rumah nya. Ia membuka tabungan itu. Alangkah kagetnya nenek itu setelah melihat sebagian besar uangnya hancur dimakan rayap. Ia akhirnya ke bank untuk menukar. Tapi, setelah petugas memeriksa ulang, bank hanya mau menukar Rp550 juta. Artinya dia harus kehilangan Rp100 juta gara-gara rayap

Jika kita lihat dari kejadian seorang nenek yang kehilangan banyak uang di china karena Rayap, betapa bahaya nya rayap, tanpa kita sadari bisa merugikan kita, kadang banyak masyarakat tidak sadar akan bahaya nya rayap, biarpun rayap makhluk yang kecil, tapi dapat merusak isi dalam bangunan anda. Sebaiknya sebagai pemilik bangunan harus waspada terhadap kehadiran Rayap didalam bangunan anda. Kita akan memberikan solusi yang terbaik untuk pemusnahan Rayap dalam bangunan anda. Lebih baik mencegah daripada Rayap merusak semua isi dalam bangunan anda.

Banyak cara yang di lakukan orang untuk mengatasi masalah serangan rayap di rumah, di kantor, apartemen,maupun di tempat usaha. Mereka cenderung mengambil jalan pintas dengan menggunakan bahan kimia yang berbahaya ataupun memanggil dengan jasa anti rayap yang menggunakan bahan kimia untuk mengatasi serangan rayap.

Jangan biarkan koloni Rayap menyantap isi dalam bangunan anda, apalagi seperti nasib nenek yang di guangdong, China, uangnya habis diserang Rayap, menunda akan membuat kerusakan pada isi bangunan anda semakin meluas, nanti berapa banyak kerugian yang diakibatkan oleh Hama Rayap. Anti Rayap Termesnator siap membantu anda dalam pembasmian Rayap pada bangunan anda. Umpan Rayap Termesnator tidak berbau, instalasi menghindari pengeboran yang bisa merusak keindahan, Ramah lingkungan dan umpan Rayap Termesnator untuk semua jenis Rayap Tanah.

Obat Rayap Termesnator disukai rayap dan rayap akan menghindari memakan kayu atau bahan selulosa di dalam bangunan anda. Tenaga ahli kita akan terus memeriksa secara berkala komponen komponen Termesnator yang meliputi stasiun In Ground dan above Ground untuk menemukan dan mengobati koloni baru yang dapat menyerang properti atau bangunan anda.